Paket Wisata Gunung Bromo Tour

Paket Wisata Gunung Bromo Tour adalah paket liburan dan tour travel menuju objek wisata gunung bromo.Program perjalanan banyak dikenal dengan area yang alami serta dingin menyejukkan. Wisata gunung bromo sebagai lokasi pilihan liburan terfavorit sampai saat ini dikarenakan Pesona Keindahan Objek Wisata Gunung Bromo yang tiada duanya.

Paket Wisata Bromo kami sajikan untuk anda yang memiliki rencana liburan ke gunung bromo dan menciptakan suasana nyaman dan terkesan yang tak terlupakan segera bergabung bersama kami karena dalam perjalanan kami Anda akan didampingi oleh tim yang berpengalaman serta tour yang bersifat pribadi menambah kesan yang menyenangkan ketika bersama kami.
Paket Wisata Gunung Bromo Tour Travel

Paket Wisata Bromo Tour Travel

Paket wisata gunung bromo tour travel kami rangkai untuk tujuan liburan,rekreasi,jalan jalan dan berwisata ke kawasan gunung bromo jawa timur.Agar perjalanan anda berjalan lancar dan mengesankan maka kami memberikan fasilitas Paket Wisata Bromo Tour Travel yang lengkap dengan akomodasinya.

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Hari Pertama : Surabaya/Malang - Penginapan/Hotel Bromo
Penjemputan dari malang atau surabaya ke cemoro lawang. Team kami akan menjemput kehadiran anda di stasiun kereta atau bandara atau terminal di malang atau surabaya, di lanjutkan menuju cemoro lawang tepatnya di kabupaten probolinggo. perjalanan dapat memakan waktu lebih kurang 3-4 jam, check in penginapan/hotel di tempat bromo, setelah itu acara bebas.

* Jam dan Tanggal Tour Bisa Anda Tentukan Sendiri

Hari kedua : Bromo Sunrise - Kawah Bromo - Surabaya/Malang
Wisata bromo tour diawali pada jam 03. 00. pada 03 :30 jeep 4wd dapat membawa anda ke mt penanjakan. di tempat ini yaitu titik terbaik untuk lihat matahari terbit yang indah dengan panorama mt. bromo serta gunung berapi paling tinggi di jawa yakni mount semeru, sesudah cukup senang dengan matahari terbit kembali ke jeep dilanjutkan tour setelah itu yakni gunung bromo atau dikenal dengan nama kawah bromo, jalan kaki dari parkiran jeep dengan durasi 30 menit untuk meraih kawah bromo, nikmati indahnya kawah bromo yang mengagumkan sepanjang jam, sesudah cukup senang dengan wisata alam gunung bromo kembali ke hotel untuk sarapan pagi, sesudah sarapan anda berkemas serta meneruskan perjalanan ke surabaya/malang. Dan program paket wisata gunung bromo tour selesai.

* Untuk Tambahan Ke Savana Bukit Teletubbies Dan Pasir Berbisik Mohon konfirmasi Ulang

Tertarik untuk memesan Paket Wisata Gunung Bromo Tour 2 Hari 1 Malam dan informasi lengkap fasilitas dan harga yang kami berikan silahkan hubungi kami.

Paket Wisata Gunung Bromo Tour 2 Hari 1 Malam

Berlanggan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan dari BROMO MALANG TOUR.

 
Free Backlinks
notifikasi
close