Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam Tour

Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam Tour - Paket tour ke bromo durasi 12 jam tanpa menginap atau biasa disebut dengan trip bromo midnight 1 hari semalam dengan penjemputan di Surabaya atau Malang.Sebuah perjalanan wisata ke bromo yang cukup singkat sehingga untuk mengambil paket ini tidak perlu harus menunggu cuit kantor,liburan sekolah atau long week end.

Paket wisata bromo midnight merupakan salah satu program paket wisata bromo murah karena dalam program ini peserta tidak perlu menginap semalam di hotel/penginapan/homestay di kawasan bromo.Tour bromo 12 jam dimulai penjemputan tepat dini hari dari kota malang atau surabaya sehingga peserta tidak memerlukan biaya tambahan untuk menginap.

Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam Tour - Wisata Bromo Tour Tanpa Inap

Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam Tour

Paket wisata bromo midnight menjadi alternatif bagi anda untuk tetap bisa liburan ke gunung bromo tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.Paket wisata bromo midnight murah dari surabaya atau malang bisa dijadwalkan setiap hari sesuai request peserta.(tour private).
 

Meeting point perjalanan wisata bromo tanpa inap bisa di Hotel/Rumah/Stasiun/Bandara pada jam 12 pada dini hari.
Setelah itu perjalanan wisata dilanjutkan menuju kawasan wisata bromo dengan lama perjalanan sekitar 3 jam dari Surabaya atau Malang.
Sesampainya di kawasan bromo,berganti dengan kendaraan khusus jeep tour untuk menuju penajakan gunung bromo untuk menikmati keindahan matahari terbit.
Sekitar jam 6 pagi setelah matahari mulai naik,perjalanan wisata gunung bromo dilanjutkan menuju lautan pasir gunung bromo dengan menggunakan kendaraan jeep.
Dari lautan pasir atau parkir area jeep,anda bisa berjalan atau naik kuda untuk mencapai anak tangga gunung bromo dan kawah bromo.
Explore wisata gunung bromo dan keindahan alam sekitarnya.
Setelah merasa puas,kembali ke parkir jeep lautan pasir dan kembali menuju pos jeep dan bersiap diantar kembali menuju Surabaya atau Malang. Program acara tour bromo midnight selesai.

Tertarik untuk memesan Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam Tour Tanpa Menginap dan informasi lengkap fasilitas dan harga yang kami berikan silahkan hubungi kami. 

Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam Tour - Bromo Sehari Tanpa Inap

Berlanggan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan dari BROMO MALANG TOUR.

 
Free Backlinks
notifikasi
close