Paket Wisata Bromo Malang Batu Tour 3H 2M

Paket Wisata Bromo Malang Batu Tour 3H 2M,adalah paket tour travel ke gunung bromo dan kawasan wisata batu malang dengan lama perjalanan 3 hari 2 malam.Tour travel ke bromo malang batu adalah kombinasi antara paket wisata bromo dan paket wisata malang dengan jadwal menginap semalam di hotel atau homestay di gunung bromo dan 1 malam menginap di hotel kawasan batu malang.

Paket Wisata Bromo Malang dengan scedule perjalanan yang telah kami rangkai dan bisa disesuaikan dengan jadwal perjalanan anda akan menambah kemudahan rencana liburan anda.Perlu dicatat bahwa program paket travel kami adalah program private tour jadi mengenai harga dan fasilitas disesuaikan dengan jumlah peserta dan tanggal rencana tour Anda

Paket Wisata Bromo Malang Batu

Paket Wisata Bromo Malang Tpour 3 Hari 2 Malam

Jangan program private tour bromo malang batu 3 hari 2 malam.Perjalanan untuk tujuan wisata disekitar gunung bromo serta wisata di kawasan kota batu malang.

Berikut Detail Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam
Hari pertama :Surabaya - Hotel Bromo 
Penjemputan dari surabaya ke cemoro lawang. team kami dapat menyongsong hangat kehadiran anda di stasiun kereta atau bandara surabaya, di lanjutkan menuju cemoro lawang tepatnya di kabupaten probolinggo. perjalanan dapat memakan waktu lebih kurang 3. 4 jam, check in hotel di tempat bromo, setelah itu acara bebas. 

Hari kedua : Puncak Gunung Penanjakan - Wisata Bromo - Wisata Malang Batu 
Paket wisata bromo diawali pada jam 03. 00. pada 03 :30 jeep 4wd dapat membawa anda ke mt penanjakan. di tempat ini yaitu titik terbaik untuk lihat matahari terbit yang indah dengan panorama mt. bromo serta gunung berapi paling tinggi di jawa yakni mount semeru, sesudah cukup senang dengan matahari terbit kembali ke jeep dilanjutkan tour setelah itu yakni gunung bromo atau dikenal dengan nama kawah bromo, jalan kaki dari parkiran jeep dengan durasi 30 menit untuk meraih kawah bromo, nikmati indahnya kawah bromo yang mengagumkan sepanjang jam, sesudah cukup senang dengan wisata alam gunung bromo kembali ke hotel untuk sarapan pagi, sesudah sarapan anda berkemas serta meneruskan perjalanan ke kota wisata malang.Cek in Hotel dan Istirahat.Setelah makan malam wisata malang dilanjutkan menuju Batu Night Spectacular yaitu wisata permainan dan game.

Hari Ketiga : City Tour Batu - Surabaya/Malang
Setelah sarapan di hotel,wisata dilanjutkan menuju wisata petik apel di kawasan pertanian kota batu malang.Setelah itu wisata dilanjutkan menuju taman bungan dan pemandian air panas selecta.Setelah puas kembali ke hotel dan singgah di toko oleh oleh khas batu malang.Sampai hotel berkemas dan persiapan untuk diantar menuju Surabaya atau Malang dan program paket wisata bromo malang selesai.

Tertarik untuk memesan Paket Wisata Bromo Malang Batu Tour 3Hari 2Malam dan informasi lengkap fasilitas dan harga yang kami berikan silahkan hubungi kami.

Paket Wisata Bromo Malang Batu Tour 3 Hari 2 Malam

Berlanggan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan dari BROMO MALANG TOUR.

 
Free Backlinks
notifikasi
close