Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Tour 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Tour 3 Hari 2 Malam,Paket travel ke gunung bromo kawah ijen blue fire banyuwangi yaitu program explorasi objek wisata alam pegunungan di Jawa Timur dengan waktu 3 hari 2 malam yaitu mengunjungi Wisata Bromo dan Wisata Kawah Ijen

Paket tour travel bromo kawah ijen adalah agenda perjalanan dan liburan ke lokasi pegunungan dengan pesona keindahan alam yang spektakuler.Gunung  bromo banyak diminati oleh wisatawan karena sunrisenya yang indah sedangakn objek wisata kawah ijen memiliki keunggulan fenomena blue fire yang mempesona.

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen | Wisata Bromo Ijen

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Tour 

Paket Wisata Bromo Ijen Tour kami rangkai untuk Anda yang ingin berlibur di kawasan pegunungan dengan alam yang asri,kesejukan udara serta pemandangan yang indah.Program paket tour bromo kawah ijen berdurasi 3 hari 2 malam yang akan dimulai dengan penjemputan dari surabaya/malang/banyuwangi.

Berikut Detail Program Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3H 2M

Hari 1 : Surabaya/Malang/Banyuwangi  - Gunung Bromo
Penjemputan anda di Surabaya/Malang/Banyuwangi,setelah itu menuju  hotel kawasan Gunung Bromo. Check in Hotel,dan acara bebas.

Hari 2: Bromo  Tour – Hotel Kawah Ijen
Wisata Bromo dimulai jam 04.00 pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan JEEP Dari Hotel menuju Gunung Pananjakan untuk melihat keindahan Bromo Sunrise. Dilanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep, Tiba di parkir area anda bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah. Setelah puas kembali ke hotel,mandi dan Check Out.  Melanjutkan perjalanan ke Hotel Kawah Ijen, Check in Hotel istirahat.

Hari 3: Wisata Kawah Ijen - Surabaya/Malang/Banyuwangi
Pagi hari jam 00.00 WIB menuju paltuding lokasi awal untuk trekking menuju puncak gunung ijen.Perjalanan menuju paltuding dari hotel sekitar 45 menit.Sampai paltuding persiapkan perlengkapan seperti senter,kamera,sepatu trekking dll. Lama treeking menuju puncak gunung ijen sekitar 1,5-2 jam.Sesampai di puncak gunung ijen anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam spektakuler danau kawah belerang yang luas dan pemandangan aktifitas para penambang.Setelah puas menikmati pemandangan dan aktivitas para penambang kembali ke pos paltuding dan bersiap kembali menuju Surabaya/Malang/Banyuwangi dan program tour selesai.

Tertarik untuk memesan Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Tour 3 Hari 2 Malam dan informasi lengkap fasilitas dan harga yang kami berikan silahkan hubungi kami.

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Tour 3 Hari 2 Malam

Berlanggan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan dari BROMO MALANG TOUR.

 
Free Backlinks
notifikasi
close